Polisi Meminta Pemerintah kota Palembang Tutup Permanen Club Malam Sarang Narkoba

  • Whatsapp

Bambu.id – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) minta pemerintahan kota setempat untuk tutup secara permanen Club Malam RD yang diduga masih menjadi tempat penyalahgunaan narkoba.

Kami minta lewat surat ke Pemerintah kota jika izinnya masih berlaku agar dicabut atau bahkan tutup permanen, karena masih terjadi dan terus berulang kali dalam kasus peredaran narkoba,” kata Komandan Unit Reserse Narkoba Polrestabes Palembang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Supriadi, Minggu.

Dari jumlah yang tertangkap itu, yakni 61 lelaki dan 26 wanita termasuk didalamnya remaja belasan tahun.

Seorang DJ harus diobservasi di Rumah Sakit Bhayangkara M Hassan, karena efek narkoba, saat petugas datang dia melompat dari lantai tiga gedung hingga patah kaki,” ucapnya.

Mereka semua langsung diangkut ke Mapolrestabes Palembang memakai tiga mobil truk polisi sekaligus dan tanpa terkecuali, untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut seperti test urine dan pencatatan identitas diri.

Akan didalami hal peredaran narkoba di sana bersama satreskrim untuk perlakuan konstruksi hukumnya,” tutur dia lagi.

Saat itu terhadap semua yang dipastikan positif memakai narkoba akan dilakukan pendataan diri, lalu diberikan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel buat dilakukan asesmen atau pemulihan, ucapnya juga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *