Dugem di Masa Pandemi, Puluhan ABG di Palembang Ketahuan Teler Ekstasi

  • Whatsapp

Bambu.id – Kepolisian Resor Kota Besar Palembang, Sumatera Selatan, membekuk puluhan remaja yang terverifikasi positif memakai narkoba dalam suatu kelab malam kota ini, Minggu dini hari. Mereka disergap aparatur gabungan saat dugem di masa wabah Covid-19.

Komandan Unit Reserse Narkoba Polrestabes Palembang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Supriadi, di Palembang, menjelaskan dari operasi yang dimulai jam 01.00 WIB itu ada sekitar 87 orang ditangkap terdiri dari 61 lelaki dan 26 wanita termasuk didalamnya remaja belasan tahun.

Bacaan Lainnya

Mereka langsung diangkut ke Mapolrestabes Palembang memakai tiga mobil truk polisi dan dilakukan pengecekan lebih lanjut, seperti test urine dan pendataan identitas diri.

Sejauh ini hasil dari test urine dipastikan ada 23 orang positif menggunakan narkoba tipe ekstasi, ini masih dicheck Team Dokkes,” katanya.

Sementara itu, lanjutnya, pengunjung yang dinyatakan positif memakai narkoba akan dilakukan pendataan diri lalu diserahkan kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan buat dilaksanakan asesmen atau pemulihan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *